Carmelo Anthony Dikarantina, Tak Dibawa ke Los Angeles

99scores.com – Portland Trail Blazers akan menghadapi Los Angeles Lakers pada hari Senin, 28 Desember waktu Amerika Serikat. Dalam laga tandang ini, ada beberapa pemain yang tidak dibawa Blazers. Salah satunya yaitu Carmelo Anthony. Menurut pernyataan resmi dari klub, Melo sedang menjalani karantina.

Blazers hanya mengabarkan bahwa ada tiga pemain yang tidak dibawa ke Los Angeles, yaitu Zach Collins, Nassir Little dan Melo. Alasan Collins tidak dibawa sudah jelas, karena dirinya sedang menderita cedera pergelangan kaki kiri. Sedangkan dua pemain, yaitu Little dan Melo, tidak jelas alasannya. Pihak Blazers hanya mengatakan bahwa mereka sedang menjalani protokol kesehatan.

Sejauh ini, hanya Houston Rockets yang sempat tersandung kasus positif Covid-19. Ada beberapa pemain yang akhirnya tidak bisa diturunkan. Bahkan, sempat terjadi penundaan gim antara Rockets melawan OKC Thunder.

Menurut Sam Quiin dari CBS Sports, Melo sempat mengunggah cuitan di akun twitter-nya tentang perasaan ketika akan berkunjung ke Los Angeles. Terutama karena dia akan kembali bertanding dengan sahabat lamanya, yaitu LeBron James. Tapi kabar ini seakan mematahkan harapan Melo. Ada kemungkinan Melo baru saja menjalani tes Covid-19 dan hasilnya tidak bagus. Karena hanya itu alasan yang saat ini bisa langsung membatalkan pemain untuk tampil di lapangan.

Informasi tentang Melo masih samar. Belum ada kepastian baik dari NBA maupun dari pihak klub. Namun bila ditinjau dari sisi permainan, tampaknya Blazers juga tenang-tenang saja. Sebab, pada jeda kompetisi lalu, Blazers mendatangkan Robert Covington dan Derrick Jones Jr. yang bisa menggantikan peran Melo. Mereka berdua sudah siap untuk situasi seperti ini.

Melo bermain 20 menit saat Blazers menundukkan Houston Rockets, 128-126, Sabtu malam, waktu Amerika Serikat. Turun dari bangku cadangan, Melo menyumbang lima poin, dua asis, dan satu rebound. Sejauh ini, Melo baru sudah mencetak total 20 pin di dua pertandingan awal musim.*99scores.com

Baca Juga : Selisih 51 Poin, Dallas Mavericks Beri Clippers Kekalahan Terbesar Dalam Sejarah Tim