Aston Martin Ingin Juara F1

Aston Martin Ingin Juara F199scores.com – Bos tim Racing Point, Otmar Szafnauer berharap kedatangan Sebastian Vettel tahun depan dapat membantu tim Aston Martin meraih gelar juara dunia empat kali.

Sebastian Vettel yang kontraknya tidak diperpanjang tim Ferrari, mulai musim 2021 bergabung dengan tim Racing Point yang berganti nama jadi tim Aston Martin.

Otmar Szafnauer berharap Sebastian Vettel memberi pengaruh pada tim Aston Martin untuk meraih beberapa gelar juara dunia.

Tidak tanggung-tanggung, Otmar Szafnauer ingin tim Aston Martin juara dunia empat kali, seperti yang diraih pembalap Jerman itu.

Nantinya Sebastian Vettel akan berpasangan dengan Lance Stroll, anak pemilik tim Aston Martin, Lawrence Stroll.

Sebagai pembalap berpengalaman, Sebastian Vettel juga menjadi duta besar untuk merek Aston Martin.

Meskipun mengalami musim yang buruk tahun ini, Sebastian Vettel masih bisa membuktikan kemampuannya di F1 Turki 2020 pekan lalu.

Dalam kondisi yang sulit, Vettel yang start dari posisi 12, berhasil naik di tangga podium ketiga.

Baca Juga: Verstappen Kena Kritik Helmut Marko

Bos tim Otmar Szafnauer ingin memanfaatkan keahlian pembalap berusia 33 tahun itu untuk mengangkat Aston Martin.

Yaitu memenangkan beberapa gelar dunia.

“Melalui dia, kami akan belajar bahwa dalam setiap detail, tidak peduli seberapa kecil, ada peluang untuk berkembang,” kata Otmas Szafnauer kepada media Jerman, Sportbild, dikutip GridOto.com dari planetf1.com.

“Kami berharap dia akan mengajari kami apa yang perlu kami lakukan untuk memenangkan empat gelar kejuaraan seperti dia,” pungkasnya.