Air Jordan 35 Pakai Pengembangan Teknologi Eclipse Plate

99scores.com Jordan Brand terus mengembangkan inovasi teknologi alas kaki untuk pemain bola basket di seluruh dunia. Mereka menyempurkan Eclipse Plate yang diklaim paling responsif dalam teknologi sepatu basket. Teknologi tersebut dikembangkan dari Zoom Air, dan disempatkan pada Air Jordan 35.

“Sepatu khas Air Jordan selalu menjadi sepatu terpenting yang kami buat setiap tahun,” kata Craig Williams, Presiden Jordan Brand. “Bola basket adalah tempat Jordan Brand dimulai, dan di situlah kami terus berinvestasi dan meningkatkan keunggulan kami.”

Di Jordan 35 disematkan Eclipse Plate model kedua (2.0). Untuk modelnya sendiri, pada disainer mengembalikan ke model lama. Detail visual lainnya menghubungkan siluet Air Jordan 5, dengan desain bagian atas lidah tinggi, serta busa yang dibentuk di sekitar kerah sepatu.

Atlet dan konsumen Jordan Brand juga dimintai pendapat, bahan apa yang paling cocok digunakan untuk sepatu ini. Akhirnya, Jordan Brand memutuskan untuk menggabungkan kulit dan suede serta sentuhan tangan, untuk menunjuk kembali kemewahan sepatu Jordan.

“Mengintegrasikan bahan dan tekstur premium adalah prioritas untuk Air Jordan 35,” kata Tate Kuerbis, desainer Jordan Brand. “Ketika pemain melihatnya, ketika mereka menyentuhnya, mereka merasa memiliki kekuatan Jumpman di belakang mereka.”

Evolusi dari Air Jordan 35 ada beberapa bagian. Pertama, sistem Eclipse Plate 2.0 dipasang lebih tinggi di sepanjang midsole untuk membantu meningkatkan struktur lateral. Zoom Air masih dipasang di bagian tumit. Kemudian, pola heriringbone pada bagian bawah untuk mengoptimalkan traksi. Memberi atlet pijakan yang pasti saat melangkah, berlari dan melompat. Ada pula Flight Wire di samping untuk menjaga kaki tetap terkunci.*99scores.com

Baca Juga : Perayaan Juara Ala LeBron James, Nonton ‘The Last Dance’ hingga Beli Mobil Mewah