Hamilton Mengaku Ngeri Dengan Verstappen

Hamilton Mengaku Ngeri Dengan Verstappen99scores.com – Lewis Hamilton menang di F1 Eifel 2020 hari Minggu (11/10), tetapi pembalap tim Mercedes ini mengaku ngeri kepada Max Verstappen.

Lewis Hamilton yang start dari posisi kedua, harus menjalani pertarungan sengit dengan rekan setimnya Valtteri Bottas saat start.

Hampir mengambil alih posisi terdepan pada tikungan pertama, namun Valtteri Bottas bisa mempertahankan keunggulannya.

Meski akhirnya meraih kemenangan ke-91 di F1 Eifel 2020, Lewis hamilton justru mengaku ngeri dengan pembalap tim Red Bull, Max Verstappen.

Baca Juga: Mercedes Ogah Tambal Honda di F1

Dengan rontoknya Valtteri Bottas karena mobilnya mengalami masalah teknis, Lewis Hamilton dikejar pembalap tim Red Bull, Max Verstappen sampai finish di Nurburgring.

“Itu bukan balapan yang mudah,” kata Lewis Hamilton usai lomba, mengenai penampilan Max Verstappen yang membuatnya ngeri terkejar.

“Max mengemudi dengan sangat baik. Anda bisa melihat kecepatannya di akhir,” ungkapnya, memuji pembalap Belanda itu yang meraih fastest lap di lap terakhir.

“Kami menghadapi pertarungan serius,” ujar Lewis Hamilton yang tengah memburu gelar juara dunia F1 ketujuh.

Baca Juga: McLaren Bisa Halangi Sainz ke Ferrari

Berbicara kepada Sky Sports, “Red Bull memiliki mobil yang hebat dan terus-menerus mengesankan.”

“Ini akan menjadi sedekat ini di antara kami hingga akhir musim dan seterusnya,” sebutnya.

“Balapan ketat akan terjadi di antara kami berdua selama 12 bulan ke depan,” prediksi Lewis Hamilton, usia menyamakan rekor kemenangan ke-91 Michael Schumacher.