Oscar: Willian & Davd Luiz Ajak Saya Ke Arsenal

99scores.com – Ketiga pemain Brasil ini pernah bersama di Chelsea dan berpotensi reuni di Arsenal.

Playmaker Shanghai SIPG Oscar mengakui bahwa mantan rekan setimnya di Chelsea, Willian dan David Luiz, telah mendorong dirinya untuk pindah ke Arsenal seperti mereka.

Ketiga pemain asal Brasil itu pernah bermain bersama di Stamford Bridge selama beberapa musim sebelum akhirnya keluar satuper satu.

David Luiz menyeberang ke Arsenal pada musim panas 2019sebelum Willian mengikuti jejaknya pada Agustus lalu.

Kini, Oscar berpeluang menyusul dua kompatriotnya itu. Iamengklaim mendapat ajakan dari mereka untuk kembali ke Eropadan berlabuh ke Emirates Stadium.

“Mereka menelepon saya karena kami memang menjalin hubungan yang baik. Terkadang saya berbicara kepada mereka. Mereka bilang, ‘Ayo ke Arsenal, datang kemari'” kata Oscar.

“Namun kondisinya sedikit sulit. Saya masih punya kontrak dengan Shanghai sehingga sulit bagi saya untuk pergi.”

Oscar leaves Chelsea for China in reported $73.5 million transfer | FOX  Sports

“Willian telah menuntaskan kontraknya [di Chelsea]. Saya gembira mereka bisa bersama kembali.Dan jika Wllian gembira, saya pun ikut gembira.”

“Hal yang terpenting adalah bahagia, tidak peduli tempatnya di mana. Jadi saya harap mereka bahagia di sana.”

Oscar pernah lima musim memperkuat Chelsea sebelum secara mengejutkan hengkang ke Shanghai pada Januari 2017 lewat mahar £60 juta.

Sebelumnya, gelandang serang 29 tahun ini sudah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Eropa setelah tiga tahun terakhir berkarier di Tiongkok.

“Saya sangat ingin kembali ke Eropa, tapi tidak sekarang. Saat ini saya baik-baik saja di Tiongkok. Saya masih punya kontrak di sini, yang saya harap bisa saya penuhi,” sambungnya.*99scores.com

Baca Juga : Ditaksir Manchester United, Winger Real Madrid Gareth Bale: Boleh Juga