Ditaksir Manchester United, Winger Real Madrid Gareth Bale: Boleh Juga

99scores.com – Gareth Bale tak menutup diri kembali berkancah di Liga Primer Inggris, di mana Manchester United disebut-sebut destinasi potensial bintang Wales itu.

Winger Real Madrid Gareth Bale mengisyaratkan dirinya bakal kembali ke Liga Primer Inggris di bursa transfer edisi kali ini.

Menurut Daily Star, pemain internasional Wales itu tertarik untuk berkompetisi lagi di liga yang membesarkan namanya itu. Kebetulan, Manchester United disebut-sebut tertarik menampung Bale.

The Red Devils menjadikan Bale sebagai alternatif Jadon Sancho. Sejauh ini, pendekatan United pada Borussia Dortmund perihal transfer pemain belia Inggris itu belum menemui titik terang.

Kemungkinan besar, pihak United akan angkat bendera putih dari proses mengejar tanda tangan Sancho setelah sang pemain dibanderol £100 juta plus.

Meski begitu, manajer Ole Gunnar Solskjaer masih berhasrat untuk memperkuat lini serang skuadnya demi mengarungi kampanye musim 2020/21 dengan lebih meyakinkan.

Sementara Sancho tampak sulit diwujudkan, Ole melihat perekrutan Bale akan menjadi satu hal yang menarik.

Bale sendiri lebih sering ditepikan sejak Madrid di bawah rezim pelatih Zinedine Zidane dan kini yang bersangkutan membuka diri untuk segera minggat dari Santiago Bernabeu.

2 Alasan yang Buat AC Milan Ogah Datangkan Gareth Bale dari Real Madrid -  INDOSPORT

Baru-baru ini, Bale mengindikasikan dirinya akan senang kembali ke Liga Primer, terlebih jika ada klub yang benar-benar memberikannya penawaran secara konkret. United diyakini berada di baris terdepan dalam mengamankan jasanya.

“Jika opsi itu muncul [pulang ke EPL semisal gabung ke United, ini boleh juga, saya pasti akan mencermatinya. Kita lihat saja,” tutur Bale.

“Kami punya banyak waktu di jendela transfer sekarang,” sambung mantan personel Tottenham Hotspur tersebut.

Namun Bale mengaku akan menyerahkan keputusan perihal masa depan dia sepenuhnya ke Madrid.

“Waktu yang akan menjawabnya. Akan tetapi saya pikir segala sesuatu menyangkut keputusan ada di tangan Real Madrid,” jelas Bale.

Bale sempat diberitakan mendapat penawaran senilai £89 juta dari klub Liga Primer yang tidak disebutkan namanya di bursa transfer musim panas lalu. Meski begitu, Madrid kabarnya menolak tawaran tersebut.*99scores.com

Baca Juga : Pasif Di Bursa Transfer, Liverpool Diam-Diam Siasati Mega Transfer Kylian Mbappe?